Senin, 13 Agustus 2012

jika, semu!

jika ini cinta ya Rabb..
aku ingin hanya satu untuk selamanya
jika ini sayang ya Rabb..
aku ingin ini tidak akan terhapus
jika ini kasih ya Rabb..

aku ingin ini terus mengalir dalam hati
saat satu hadir dan mengisi ruang kosong 
mulai menyebar benih rasa dan menyemainya
dia tumbuh dan merekah dengan indah
menebarkan getar-getar damai dalam jiwa
mengalunkan melody kerinduan nan syahdu

kini semua itu semu
dia hanya hadir 
dan hanya sekedar melewati ruang kosong itu
dia berpindah 
dan tidak ingin menetap dalam satu ruang itu
sedangkan aku,
aku sudah terlanjur terbuai dengan keindahan semata itu
begitu banyak yang melintas dan membayangi mataku
keinginan yang satu untuk saling menjamu

aku tahu,
ya aku tahu, ini jalan ceritaMu
tapi apa aku mampu?
menahan rasa yang semu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar