Kamis, 15 September 2011

kamu


Jika aku dapat melukis pelangi
Itu karena mu
Jika aku dapat mengukir bintang
Itu karena mu
Jika aku dapat menjadi mentari
Itu juga karena mu
Kau hadir dengan sejuta warna
kau hadir dengan lentera penerang jiwa
terangi aku kala aku tersesat dalam gelap
Lagi – lagi kamu membuatku beku
Jantungku berdegup tak menentu
Tatap matamu membuat hatiku layu
Suaramu seperti candu yang selalu membuatku rindu
Bukan kamu yang ku mau, tapi hatimu
Bukan kamu yang ku rindu, tapi cintamu
Bukan karena aku menginginkanmu, tapi karena aku mencintaimu
Bukan karena aku mengharapkanmu, tapi karena aku menyayangimu
Cinta itu
Ketika kamu merubah kata menjadi nada
Setiap  tawa kamu jadikan jeda
Setiap rasa kamu jadikan nyata
Dan saat pahit kamu jadikan bait
Setiap tangis kamu jadikan baris
Meramu resah gelisah menjadi rindu penyayat kalbu
(#CintaItu.nulisbuku.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar