Kamis, 15 September 2011

ibu engkaulah cinta bagiku


Cinta itu
ketika Engkau membuatku menangis
akan takut kehilanganmu
cinta itu
ketika Engkau menyentuh nuraniku
dan mengajarkanku tentang hidup ini
ibu,
tiada yang mencintaiku seperti Engkau mencintaiku
Ketika aku tersesat Engkau tuntun aku kembali pada jalanku
Ketika aku terjatuh Engkau tegarkan aku dengan kasihmu
Ketika aku lengah Engkau beri aku lilin penerang hati
Kau sentuh aku dengan kasihmu,
Kau ajarkan aku merentangkan tangan menatap dunia
Ibu
Penuh kasih jemarimu membelai pipiku
Ibu, cinta itu Engkau
Engkau yang rela memberikan Matamu saat aku tak mampu melihat
Engkau yang dengan kasih memberikan kakimu ketika aku tak mampu berjalan
Engkau yang dengan lembut menggantikan tanganmu untukku ketika aku tak sanggup menyentuhmu
Ibu engkau lah cinta itu bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar